Aaaaaarrrrrggghhhhh....
Itu yang ingin ku lakukan, berteriak sekencang-kencangnya di rooftop sebuah gedung dengan tinggi yang menjulang hampir menggapai langit biru. Penuh sesak dada ini, butuh udara segar. Tapi, semua itu tak bisa ku lakukan. Aku hanya bisa berdiam diri di kamar kecilku, memikirkan semuanya, dan menitihkan sedikit air mata ini karna sudah begitu sesaknya rasa di hati ini. Yaaa...Nadia yang dikenal ceria itu sedang rapuh kembali, tumbang seada-adanya (gw pinjem kata2 lo yah Qtink). Mungkin juga karna efek PMS. Aku sebal berada dalam keadaan ini...
Apa yang terjadi padaku??
Awalnya aku positive thinking dengan harapanku yang akan dikabulkan oleh kantor ini karena dedikasiku selama ini dan lain hal. Tapi, ternyata harapan itu pupus. Yess..F**K of them. Aku selalu bingung dengan sistemasi dan standarisasi kantor ini. Keadaan ini juga didukung dengan kepala yang tak melihat tubuhnya, hanya bisa menggerakkan tanpa tau apa yang sebenernya dibutuhkan oleh tubuhnya. Tubuh yang lelah karna terus dipakai bagaikan mesin, tanpa diberi asupan yang baik dan suplemen penguat tubuh. Sampai kapan tubuh itu tetap bertahan? Kita lihat saja nanti..
Aku tau hal itu sejak dulu, bagaimana sebenarnya isi dari kantor ini, penuh liku dan intrik di dalamnya. Kenapa aku masih terus bertahan dengan keadaan ini? Jawabannya hanya satu aku Terjebak dalam Cinta, cintaku terhadap orang-orang yang ada di dalamnya, Promoners Dream Team. Bukan kepalanya, melainkan tubuhnya karena aku termasuk dalam tubuh itu. Belum tentu aku akan mendapatkan lingkungan kerja yang menyenangkan seperti disini. Banyak ikan yang sudah lompat dari kolam promolounge ke kolam tetangga berkata demikian, kolam baru tempat mereka sekarang tak seindah kolam promolounge.
Promolounge Aquarium
Akankah aku siap lompat dari kolam terindah ini tuk pindah ke kolam yang masih absurd dan bertemu dengan ikan-ikan baru. Dimana aku sendiri belum tau apakah ada di antara ikan-ikan baru itu yang akan memakanku karna aku masih merupakan ikan kecil. S**T....pilihan yang sulit. Tapi, hidup memank sebuah pilihan. Mudah-mudahan pilihan yang ku ambil nantinya adalah tepat. Bismillah...Amin

hidup adalah pilihan. kalo kondisi ini memang masih memilih yah..bukan terpaksa...hehe...
ReplyDeletetapi betul dalam hal ini hidup adalah pilihan.bukan lo yang memilih tapi Tuhan yang memilihkan buat lo.. lo dah berusaha yang terbaik. dan Tuhan memberikan pilihan yang terbaik untuk lo pula.
Jadi gw yakin dengan apa yang terjadi nanti lo akan mendapatkan yang lebih baik tapi tanpa melupakan yang terjadi sebelumnya...
Cinta juga tidak harus dekat dan memiliki. dan tidak harus kita nikmati sendiri. Masih banyak orang yang membutuhkan cinta untuk meperbaiki dunia ini. Tuhan memilih lo dengan segala cinta yang pernah lo dapet. untuk memberikan manfaat bagi orang lain. dan menciptakan lingkungan penuh cinta. di suatu tempat yang akan tuhan pilihkan buat lo...
*amriiiiiii lebay bangetttttt*
g rasa nad, u sebenernya tau sendiri apa yang terbaik buat hidup u, jgn hidup dalam keraguan nad. lingkungan skrg mmg sangat enak, tp klo u ga bnr2 melangkah keluar, u g akan pernah tau nad, apkah bnr di luar ad ikan besar yg menerkam u, ato malahan di luar sebenernya, u akn ktemu org2 yg bnr2 bae bgtz, n lingkungan yang bae jg bwt u nad. he7..
ReplyDeletehidup itu adalah pembelajaran nad..
klo u bnr2 mw tinggalin, u sbnrnya ud tinggalin hal yg terbaik utk mereka..
he7..
nad, u klo mw dptin yg u inginkan "SEBENARNYA" utk hdp u, u harus melangkah nad, ga boleh u diem aj, n jalan di tempat nad..
skrg chapter dlm hdp u, u ktemu org2 yg bae nya luar biasa, u ktemu dgn kantor yg bwt u nyaman..
tp skrg chapter dlm hdp u arus berakhir nad, u arus mulai melangkah utk khdpn yg lbh bae nad..
kedepan ga pernah nutup kemungkinan klo ke depan itu yang terbaik yg Tuhan sediain..
rajin doa yah bu, n tetep percaya klo Tuhan sanggup berikan yang terbaik buat u..
klo pun ampe u arus lewati hal terburuk dlm hdp u, it cobaan Tuhan bwt u, krn Dia pgn u, jd org yg tough dlm hadapi hidup, n ga bakal hal buruk terus dalam hidup u nad, Tuhan pasti sediain hadiah terindah yg ga pernah u bayangkan, he7..
God bless you nad..
pertama :
ReplyDeleteknp amri harus nulis "amriiiiiii lebay bangetttttt"
huahahahaha...padahal diatasnya ada kalimat indah yg lo tuang mri.. :D
habis pertama :
Well, gw ada diantara ikan itu napoo, dan mungkin lo bener, apa yang dilakukan oleh ikan2 Aqualounge ternyata adalah jebakan cinta. Terlalu mencintai satu sama lain, kenyamanan nggak kebanding, pertemanan yang ajaib, bahkan sampe diagungkan dan banyak orang yang ngiri..
Jujur, hingga saat ini, selain karena gw pernah bercita-cita untuk masuk lagi ke lingkungan itu, tapi cinta itu yang membuat gw bertahan.
Tapi napoo, betul kata amri + Mei, itu bukanlah landasan untuk memutuskan sesuatu. Cinta itu berlandas kualitas, bukan kuantitas. ketika lo akhirnya harus pergi, yakinlah bahwa cinta AquaLounge nggak akan berakhir disitu aja, kecuali penduduknya ganti.. :P
Skali lagi they're right napoo, openminded.. It doesn't mean i hush you, but you're young, free and happy.. keep searching the best thing for your life.. :)
we love you...
Haha....
ReplyDeleteI know it's hard to choose.
And the one who can make the decision is you...
so, just think and then decide....
if they really have a connection with you, no matter wherever you are....they'll always be with you...
ehmm...teorinya sie gitu nad....tapi emg susah dilakuin....just trus your heart....