Saturday, March 14, 2009

3 MoMeNts with in 2 Days

Om DIDI Berzdei
(13 Maret 2009 pk 17.30)


...Happy Bday Om...

Om Didi yang selalu merahasiakan tanggal ulang tahunnya, akhirnya terkuak sudah apa yang ia sembunyikan dari kita. Tanggal ulang tahun sebenarnya adalah tanggal 8 Maret, kebetulan hari itu libur dan memang gak ada yang tau. Sampai di sebuah pagi nan indah, Mba Ifa tanpa sengaja lihat profilenya facebooknya si om. Ternyata ohh ternyata...ada sebuah wall dari temannya yang mengucapkan happy bday. Mba Ifa langsung laporan kepadaku dan muncullah ide menjaili si om.

Langkah pertama yang kulakukan adalah telpon Tante Epoy untuk memastikan klo si om memang bner2 ultah. Terjadi pembicaraan seru dan akhirnya aku meminta si tante n karina(anak kesayangan si om & tante) tuk datang ke kantor tercinta ini. Pasti si om gak bakal nyangka coz menurut dia gak ada yang tau tanggal ultahnya. huahahahaha..kamu salah om. Facebook tau segalanya. wuakakakakaka..

Sampailah di hari H. Lelahnya dia membantu Maz Rizal shooting The Master, dipanggil Om Impun tuk rapat (padahal rapat gak penting), supaya dia balik ke ruangan aza. hehehehe.. Seperti biasa, terjadi kericuhan sesaat di promo, tiup terompet, semprot busa, nyanyian, tiup lilin, potong kue, foto2, dll. Yeeeaaaahhh..qta BERHASIL. Si om meneteskan air matanya yang belum pernah ku lihat. hehehehehe..

Happy bday yah om..wish u all the best...JGN SOK2AN JD PRIA MISTERIUS!!! hehehehe...kejebak sendiri khan...wuakakakakaka..


Dewa's Farewell Party
(13 Maret 2009 pk 20.30)


Dewa...Si Bang Ganteng...

Teman duduk sebelahku setahun yang lalu. Qta bisa langsung dekat karna ternyata qta berasal dari kampus yang sama. Enam bulan (seingatku) kami duduk sebelahan, menjahili satu sama lain sudah jadi kebiasaan kami. Sampai akhirnya dia harus pindah dari sampingku karna kubikal yang lain, walau masih 1 ruangan.

Sempat jauh dengannya karna dia stres dengan kerjaan kalendernya. Tapi, semuanya kembali normal setelah pekerjaan itu selesai. Sayangnya, itu malah menjadi hari-hari terakhirnya di kantor ini. Karna satu dan lain hal, pekerjaan utamanya Network harus disudahi dan sekarang dia pindah ke HighEnd, Kebon Sirih.

Foto di atas bentuk acara perpisahan dia dengan kami. Lebay.....hehehehe...Padahal nantinya pasti masih sering ketemu. Rindukan kami ya WaWa....


Fadjri's Wedding
(14 Maret 2009 pk 14.00)

...Happy Wedding Jri...

Selamat Menempuh Hidup Baru yah Jri. Nikahan yang Betawi abiz. hehehehe.. Takjub euy, Si Fadjri geuleis pisan. Nantinya akan dibuat sebuah piala bergilir tuk promo. Siapa yang menikah akan diukir namanya di piala itu dan mendapat giliran tuk menjaga piala itu sampai ada promoners or x-promoners selanjutnya yang nikah lagi. Kamu orang pertama yang akan terukir namanya n mendapat kesempatan pertama yang menjaga piala tersebut. hehehehe.. Who's the next wedding??

0 comments:

Post a Comment