Sunday, March 1, 2009

Maret...oOo...Maret

Hari ini tepat tanggal 1 Maret 2009, yang juga berarti ini awal aku libur selama sebulan. Belum ada rencana yang pasti aku akan berbuat apa aza selama sebulan ini, mungkin mencoba mengumpulkan lg karya2 yang pernah kubuat sebelumnya tuk di apply ke beberapa perusahaan. Banyak skali yang menyarankan itu. Tapi, sepertinya aku belum rela meninggalkan keluarga ini dengan semua keceriaan yang ada di dalamnya.

Di bulan ini ada yang datang dan ada yang pergi. Maz Kinoy selamat datang dan menjadi bagian dari keluarga ini. Dewa dan Mail yang harus keluar dari kantor ini, smoga sukses selalu di luar sana. Sedangkan aku sendiri juga off di promo pada bulan ini. Mengapa ohh mengapa? (kayak syair dangdut). hehehehe..

Percaya banget klo itu semua adalah yang terbaik dari Allah. Inilah yang membuat warna kehidupan. Ingin sekali bulan ini cepat berlalu..

2 comments:

  1. napoo, keep cheering...

    smg kali ini bisa di upload..hahaha..masalah spt byasa..

    eniwey, like i've said before, anggaplah ini liburan yang bisa lo pake untuk rehat dari rutinitas yg mulai sucks, cari-cari plajaran baru, bptualang, ato mungkin malah mulai membuka mata pada dunia...

    coba ambil segi paling positifnya kl kata-kata gw diatas kurang menyentuh:
    lo blum sama sekali liburan sejak lo lulus.. lo blum sama sekali memanjakan diri selepas lo jadi sarjana napoo..

    :)

    big hug!!
    we love you, and will always be here for you...

    ReplyDelete
  2. mungkin lo bner cha. gak terasa ud setaun gw kerja n hampir gak pernah cuti, skarang wktnya mngistirahatkan smuanya. hehehehe...thx yah cha..

    ReplyDelete