Semalam aku baru tidur jam setengah 2 karna keasikan main facebook dan nulis post baru di blog ini. Padahal aku sudah janji, paginya mau berenang bersama orang tuaku. Walhasil, jam setengah 6 bangun untuk sholat subuh, tidur sebentar lagi, dan langsung dibangunin nyokap tuk siap-siap. huuuaaaahhh...beratnya membuka mata ini.
Yaaahh..berenang memang hobi keluargaku. Dari kecil aku sudah diperkenalkan dengan kolam renang, di tambah lagi extrakulikuler di SD yang mengharuskan siswanya ikut renang. Tapi, sudah setahun lebih aku gak merasakan dinginnya air kolam dan pegal-pegalnya badan setelah berenang. Sampai akhirnya tadi kembali merasakan itu semua.
Seperti ada tenaga yang lebih saat aku sudah berada di kolam. Dulu waktu masih rajin-rajinnya berenang, aku hanya bolak-balik panjang kolam renang sebanyak 20. Itu pun yang menjadi target utamaku saat menceburkan diri ke kolam. Tapi ternyata setelah melakukan 20 kali bolak-balik, masih ada kekuatan lebih dari dalam diri ini sehingga ku melanjutkannya sampai 32 kali.
Kurang lebih 1,5-2 jam aku berada di air. Banyaknya anak-anak seliweran gak jelas arah, bapak-bapak berenang tanpa melihat keadaan sekitar sehingga seringnya menabrak orang lain (termasuk aku korbannya), ibu-ibu yang hanya berada di pinggir kolam, dll. Sama halnya berjalan di jalanan, di kolam renang pun ada lalu lintas yang terjadi, walau tak perlu lampu merah dan rambu-rambu lalu lintas lainnya. Dari situ pun dapat terlihat karakter orang yang berbeda-beda, dimana ada keegoisan yang lebih atau tidak.
Cukup senang lha...Akhirnya bisa kembali ke kolam itu lagi. Efeknya sekarang adalah pegal-pegal di sekujur badan. Tapi, aku berniat tuk rutin menjalankan aktivitas itu kembali. Smoga bukan sekedar niat yah. hehehe..
Yaaahh..berenang memang hobi keluargaku. Dari kecil aku sudah diperkenalkan dengan kolam renang, di tambah lagi extrakulikuler di SD yang mengharuskan siswanya ikut renang. Tapi, sudah setahun lebih aku gak merasakan dinginnya air kolam dan pegal-pegalnya badan setelah berenang. Sampai akhirnya tadi kembali merasakan itu semua.
Seperti ada tenaga yang lebih saat aku sudah berada di kolam. Dulu waktu masih rajin-rajinnya berenang, aku hanya bolak-balik panjang kolam renang sebanyak 20. Itu pun yang menjadi target utamaku saat menceburkan diri ke kolam. Tapi ternyata setelah melakukan 20 kali bolak-balik, masih ada kekuatan lebih dari dalam diri ini sehingga ku melanjutkannya sampai 32 kali.
Kurang lebih 1,5-2 jam aku berada di air. Banyaknya anak-anak seliweran gak jelas arah, bapak-bapak berenang tanpa melihat keadaan sekitar sehingga seringnya menabrak orang lain (termasuk aku korbannya), ibu-ibu yang hanya berada di pinggir kolam, dll. Sama halnya berjalan di jalanan, di kolam renang pun ada lalu lintas yang terjadi, walau tak perlu lampu merah dan rambu-rambu lalu lintas lainnya. Dari situ pun dapat terlihat karakter orang yang berbeda-beda, dimana ada keegoisan yang lebih atau tidak.
Cukup senang lha...Akhirnya bisa kembali ke kolam itu lagi. Efeknya sekarang adalah pegal-pegal di sekujur badan. Tapi, aku berniat tuk rutin menjalankan aktivitas itu kembali. Smoga bukan sekedar niat yah. hehehe..
0 comments:
Post a Comment