Sunday, March 15, 2009

Korban Film

...Kambing Jantan...

Sebuah film karya anak bangsa yang terinspirasi dari novelnya dan si penulis novel menjadi pemeran utamanya. Film yang kunantikan dari minggu lalu, kehabisan tiket dan akhirnya berhasil mendapatkannya malam ini. Penasaran dengan ceritanya karna banyak orang yang bilang klo novelnya bagus n lucu.

Ternyata awal terwujudnya novel dan film itu adalah dari sebuah blog yang rajin ditulis oleh DIKA (si penulis dan nama pemeran utama dalam filmnya). Hanya berawal dari keisengan dan hobi curhat di internet. I wish I Could. Amin..hehehehe...

Banyak kebodohan yang dilakukan DIKA dalam film itu, yang berarti juga dalam kehidupan nyatanya. Beberapa adegan dalam film itu sedikit menggabungkan kisahku, Icha, dan Putri. Ooooouuwww... Sampai Icha meneteskan air matanya karna mengenang masa lalu.

Film yang lucu dan bodoh, tapi sayang endingnya kurang enak. Lumayanlah...Karna ceritanya ringan dan dekat dengan kehidupanku. Dan karna film itu, aku yakin banyak yang terinspirasi tuk membuat blog pribadi (padahal udah dari zaman kapan blog itu ada). hehehehe.. Yeeaaahh..namanya juga korban film, salah satunya adalah Maz Rizal. Dia langsung menanyakan buat blog dimana, sebenarnya blog itu berisi apa saja, dan bla bla bla. Qta lihat saja nanti bagaimana n apa isi blognya. Di tunggu loh maz blognya. hehehehehe..

Film...film...selalu saja ada korban trend karenamu.
hehehehe...

2 comments:

  1. hahaha...
    gara2 kecelakaan inet tadi siang, ahirnya saiya tulis lagi.. :)

    well,

    Gw cukup kecewa dengan endingnya juga, agak dangkal dan ngambang, tapi after all mas rudy toh akhirnya berhasil memvisualkan karya fenomenal sang bloger unik bernama dika..hehehe.. salut buat 2-2nya.. :)

    Yup, sial gw ke-gep nangis ama klian, maluww akuww... :D

    perpisahan itu hal paling s*cks yang ada di dunia ini.. dan kambing jantan mengingatkan gw atas itu.. sh*t!
    tapi lucky me, gw punya kalian-kalian yang juga menatap bulan yang sama... :) dan kita masih bergandengan tangan buat menatap cita-cita kita masing2 di smangat persahabatan yang sama.. :)

    ReplyDelete
  2. hoho,,icha nangis,,ckckckc dalem banget pastinya yah,,hihhi

    (udah basi yak komennya) hee

    ReplyDelete