Aku mencoba menulis post ini di kantor, ingin membedakan dengan post-postku sebelumnya yang selalu aku tulis saat malam hari dimana seluruh keluargaku sudah terlelap dan kau hanya ditemani internet serta lantunan lagu-lagu dari playlistku. Dan biasanya hasil post yang ku tulis malam hari cenderung mellow. Apakah ada perbedaannya dengan post yang ku tulis saat ini??
Beberapa hari belakangan ini seperti ada spirit lebih di diriku, entah apa sebabnya, padahal nasib kontrakku juga belum jelas. Tapi, Ke-mellow-an-ku mungkin sudah melewati masanya. Thanx 4 all my frenz yang selalu mencoba membuatku tertawa. I Luv U aLL...
Dari 2 minggu yang lalu, setiap hari Senin, aku selalu berurusan dengan program baru yang diberi nama BBM (Benar-Benar Membangun). Minggu lalu bikin promonya dan kemarin ada pemotretan bintang-bintang pemeran utamanya. Dan dari minggu lalu, aku melihat sesosok pria yang biasa aza, tapi entah mengapa menjadi pusat perhatianku selama acara itu berlangsung. Kita sebut aza namanya dengan mr. 'R'.
Siapakah si mr. 'R' itu??
Aku sendiri pun belum mengenal dia. Aku hanya kenal dengan teman-temannya. Tidak ada alasan yang jelas mengapa aku tiba-tiba memperhatikannya. Dan apakah aku benar-benar suka dengannya? Aku pun tak tau. Yeaaahhh...di post-postku sebelumnya tergambar jelas bagaimana perasaanku. Semudah itukah aku dapat mengalihkan perasaanku?? Sepertinya itu masih merupakan PR untukku.
Ambil positifnya aza..
Kalau memang si mr. 'R' bisa membawa spirit lebih untukku, nikmati aza perasaan ini. bukan begitu?? hehehehe...
Beberapa hari belakangan ini seperti ada spirit lebih di diriku, entah apa sebabnya, padahal nasib kontrakku juga belum jelas. Tapi, Ke-mellow-an-ku mungkin sudah melewati masanya. Thanx 4 all my frenz yang selalu mencoba membuatku tertawa. I Luv U aLL...
Dari 2 minggu yang lalu, setiap hari Senin, aku selalu berurusan dengan program baru yang diberi nama BBM (Benar-Benar Membangun). Minggu lalu bikin promonya dan kemarin ada pemotretan bintang-bintang pemeran utamanya. Dan dari minggu lalu, aku melihat sesosok pria yang biasa aza, tapi entah mengapa menjadi pusat perhatianku selama acara itu berlangsung. Kita sebut aza namanya dengan mr. 'R'.
Siapakah si mr. 'R' itu??
Aku sendiri pun belum mengenal dia. Aku hanya kenal dengan teman-temannya. Tidak ada alasan yang jelas mengapa aku tiba-tiba memperhatikannya. Dan apakah aku benar-benar suka dengannya? Aku pun tak tau. Yeaaahhh...di post-postku sebelumnya tergambar jelas bagaimana perasaanku. Semudah itukah aku dapat mengalihkan perasaanku?? Sepertinya itu masih merupakan PR untukku.
Ambil positifnya aza..
Kalau memang si mr. 'R' bisa membawa spirit lebih untukku, nikmati aza perasaan ini. bukan begitu?? hehehehe...
0 comments:
Post a Comment