Thursday, February 19, 2009

Rapuh

Berkali-kali aku mulai mengetik post ini, tetapi berkali-kali juga aku menghapusnya. Tak seperti biasanya, aku bingung menggambarkan apa yang sedang aku rasakan dalam tulisan ini. Dengan menulis ini, aku juga mencoba menelaah apa yang sedang aku rasakan.

Entah mengapa beberapa hari belakangan ini aku merasa ada yang beda dari diriku sendiri. Aku terlihat murung dan lebih memilih berdiam diri. Hal ini juga dirasakan oleh teman-teman sekelilingku. Aku sudah berusaha untuk tetap ceria di depan siapa pun, tapi tetap saja aku gak bisa membohongi apa yang kurasakan.

Lelah....
Itu yang sedang kurasakan. Lelah memikirkan hal yang seharusnya tak ku pikirkan, tetapi aku gak ingin jadi korban mereka (para petinggi yang punya misi pribadi masing-masing). Perasaanku kepada si 'dia' juga belum 100% hilang. Hal itu juga menambah lelahnya perasaanku.

Yeeeaaaaaaahhhhh.....
Nadia yang dikenal ramai dan selalu ceria, sekarang tumbang.
Ternyata aku rapuh...

1 comment:

  1. iya nad...
    ternyata hati yang sebenenrnya nggak punya bentuk dan diciptakan maya ini bisa juga osteoporosis.. nggak bisa kita minum susu penguat tulang, nggak bisa juga dengan tambahan zat besi dan apapun kecuali dengan mengubah itikat kita untuk membuatnya lebih kuat..

    gw yang selama ini juga berkoar ttg kinginan gw untuk lebih kiuat ternyata sempat tumbang yg setelah ditelaah trnyta kena penyakit bernama PMS.. ah! andai logika gw berjalan lebih hebat dari pada ego..

    untuk kasus lo nad..
    Intinya berjuangalah untuk diri lo.. cari kebahagiaan lo napoo, sh*t them all yg menyakiti lo, dan buktikan bahwa lo labih tangguh.. (ngomong emg gampang...tapi lo lebih tau jawaban atas omongan ini..) :)

    you go girl!
    kerapuhan seseorang bisa dipandang sbg ilham juga..siapa tau ini lahan pencarian ilmu untuk menghadapi ujian naik kelas lainnya.. (hope there is no other sadness...)

    *hug napoo....


    cheeeeeeeeeeeeeers!!!!!!!

    ReplyDelete