Sunday, January 4, 2009

Happy Nu Year 2009


Yipppiieee...Yaaa...Yeeiii... Happy Nu Year for everyone

Sama seperti tahun baru 2008, nu year kali ini pun tak kalah mengesankan. Merayakan dengan orang-orang yang kusayangi. Kami merayakannya dengan sederhana, banyak moment yang tak terlupakan. Bukan perayaannya lha yang penting dan bukan bagaimana qta merayakannya, tetapi makna diri menyambut tahun yang baru dan meninggalkan tahun sebelumnya.


Apa yang telah terjadi selama 2008??
Banyak hal telah kualami, mulai dari suka sampai duka. Tawa dan tangisan itu biasa terjadi dalam hidup. Karena kedua hal itulah hidup menjadi lebih berwarna. Tak ada yang perlu disesali atas apa yang sudah terjadi di masa lampau, mengambil hikmah dari sebuah kejadian itu jauh lebih bijak. Bersyukur dengan apa yang telah kudapat di tahun 2008. Alhamdulillah...


Selanjutnya...Apa yang ingin dilakukan di tahun 2009??
Aku bukanlah type orang yang ambisius. Bisa dibilang aku adalah orang yang terlalu simple, menjalani apa yang ada di hadapanku. Kerikil dan batu yang menghadang harus dihadapi, sebesar apa pun. Dari situ qta akan menuju pada pendewasaan diri. Untuk tahun ini, belum ada dibenakku atas apa yang ingin menjadi tujuanku. Ada yang sedang ku pikirkan, yaitu tentang pekerjaan. Aku ingin mendapatkan yang lebih baik dan ingin hasil kerja keras, serta tenagaku dihargai orang lain. Tetapi, butuh waktu untuk menuju kesana. Sampai kapan? Aku pun belum bisa menjawabnya. Aku ingin menikmati dulu apa yang ada, tetapi bukan berarti aku akan terlena dengan yang ada. We'll see...Pertanyaan tadi pasti akan terjawab.


About Luv
Banyak sekali orang yang menanyakan, "Pacarnya siapa??". Sampai bosan aku menjawabnya. Mau gimana lagi, Allah belum menunjukkan jalan-Nya. Saat ini, ada seseorang yang kusayang. Apakah dia bisa mendampingiku? Lagi-lagi aku gak bisa menjawabnya. Dan karena ke-simplean-ku tadi, kadang aku cukup senang dengan kondisi yang ada saat ini. Soal status..kadang aku tak mempedulikannya. Tetapi, gak bohong klo kadang itu terpikir olehku. Bukan memikirkan pendapat orang lain, hanya 1 hal yang membuatku memikirkannya, yaitu: rasa ketersiksaan bathin. Maksudku: aku bukanlah orang yang biasa menyembunyikan perasaan. Tersiksa rasanya, dimana aku mo bilang sayang, tapi tak bisa terungkapkan. Itu saja...

Tetapi, bukan berarti aku harus mengungkapkannya duluan donk. I'm a girl...
Yaahh..qta tunggu saja saatnya itu tiba. Dengan seseorang yang sedang kusayang saat ini atau orang lain lagi nantinya?? Sesuatu akan indah tepat pada waktunya.

...Enjoy my life...


0 comments:

Post a Comment