Monday, January 5, 2009

Aku Sayang Dia

Banyak hal yang ada di kepalaku saat ini. Aku bingung harus mengekspresikannya seperti apa...Perasaan ini pun campur aduk gak karuan. hehehehe..


Aku bingung dengan sikap seseorang. Banyak hal yang udah qta lewati bersama. Aku nyaman berada di dekatnya. Tetapi, aku bingung posisiku dalam kehidupan dia seperti apa. Begitu pun sebaliknya, aku bingung mau memposisikan dia apa dalam hidupku (di hati ini tepatnya). Aku sayang sama beberapa teman lelakiku di kantor, tetapi sayang itu bisa dideskripsikan. Misal: sayang sebagai om dan abank. Sedangkan, terhadapnya...?!?

Kalau bicara tentang sayang, yupz...aku sayang dia.
Tetapi, sayang itu belum bisa kudeskripsikan seperti apa dan bagaimana. Kadang ku merasa capex dengan posisiku saat ini, yang bisa dibilang gak jelas. Dibilang sahabat, kami lebih dari sahabat. Dibilang lebih dari sekedar sahabat, ngga juga. Satu hal yang kuinginkan saat ini ialah tau bagaimana posisiku dalam hidupnya, apa pun itu. Agar aku bisa bebas untuk bersikap, tak perlu harus memikirkan " apa gw salah yah?? ".

Yaahh..cuma waktu yang bisa menjawab ini semua. Aku khan menunggumu wahai waktu, seberapa lama kau bergulir. Percaya kalau ini semua pasti ada ujungnya. Bagaimana ujungnya itu bukan hal yang penting lagi bagiku. Yang terpenting adalah kejelasannya. Dari kejelasan tersebut, aku bisa menentukan bagaimana sikap yang harus ku lakukan selanjutnya. That's it...It's really simple khan..

10 comments:

  1. Gravitation is not responsible for people falling in love. Cie nadia...!

    ReplyDelete
  2. Love at first sight is easy to understand; it's when two people have been looking at each other for a lifetime that it becomes a miracle.

    ReplyDelete
  3. Nad..terkadang memang berbicara mengungkapkan isi hati itu jadi PR yang amat teramat susah..karena apa??
    Kadang tanpa kita sadar, GENGSI dan EGO mengalahkan segalanya..GENGSI dan EGO kadang suka membuat tembok di depan kita hingga kita menjadi membatasi segala tingkah laku..

    Klo lo sayang nad, saran gw, go on and tell him..mumpung lo masih mempunyai kesempatan untuk itu, karena kita semua gak akan tahu apa yang akan terjadi dalam hidup kita, termasuk kehilangan orang yang kita sayang..

    Contoh gw, gw telah kehilangan orang yang sangat gw sayang banget melebihi diri gw dan siapapun tapii gw sama sekali belum punya kesempatan untuk bilang secara langsung " I LOVE U "..dan dia diambil dari hidup gw saat gw dalam keadaan sangat tidak siap dan dengan sangat menyesal, gw baru bilang I LOVE U adalah saat detik terakhir hidupnya, di mana mungkin dia sudah sangat siap untuk meninggalkan gw..

    Orang itu Bokap gw nad..

    Jadi, jangan malu untuk menunjukkan perasaan lo nad jika memang hati lo sudah yakin akan hal itu..Lo berdua adalah dua orang yang sudah dewasa, di mana saat kalian tahu perasaan masing2, pasti kalian akan saling menghargai perasaan masing2 itu..

    Gudluck sayangku... :D

    ReplyDelete
  4. Didit said..

    Heh Ti',waduuhh..
    bnr kata tmn mu tuhh..

    kalian sudah sama2 dewasa,,
    dan kalo memang kalian ber"dua"(ihiiyy) merasakan hal yg sama,pastinya walau kamu ungkapin pun insyaAllah jadinya sama2 menerima kok..(itu pun klo memang udh jodoh lho yahh),tp aq aminin dehh..

    semua itu bergantung takdir euyy!(aq aja jg gak berani "ngmg" kok)hahahaha,kok jd aq yg curhat sihh???

    hmm,coba aja deh kamu tunggu momen yg PAAAASSSSS bgd bwt ngmgin itu,berhubung kalian udh terlalu dekat kan?
    pasti akan selalu ada momen2 itu..
    tgl ngmg,jebrett,trs kena' dehh! :p
    amiin..

    drpd kamu nunggu2 trs,malah kamu sndiri ntar yg capek,trs ntar lama2 sakit ati',trs akhirnya malah gak jd dehh..(naudzubillah,jgn sampe gt ahh!)

    tp klo kamu mau ngmg itu ke dy,kamu jg hrs siap2 mental lho yah!
    lahir & batin harus fresh..okay!
    ntar kalo tiba2 kamu pingsan atw knp2,repot dehh,mana dokternya msh di Surabaya(blm lulus pula')..hahahaha

    udh ahh,capek aq ngelucu trs drtd,gak lucu pula'!

    selamat mencoba!
    aq bantu doa aja dehh..

    NB:tp misalnya kalo hslnya tdk sesuai harapan,yaa kamunya yg tabah yaahh,,brarti Allah msh pny yg lbh baik dr "dy" utk kamu

    dadaahhhh
    capek euyy.. :D

    ReplyDelete
  5. thx buat smua commentnya..

    yaahh..kalian bner.
    mungkin mengungkapkan sesuatu yg qta rasain itu gak ada salahnya, apalagi udah sama2 dewasa. tapi, gak sesimple itu jg. banyak hal yg jd pertimbangan.

    soal gengsi n ego sperti yg dibilang onthie mungkin itu bner. kadang gw gak bs mmbedakan antara 2perasaan td dengan rasa ketakutan merusak hubungan ini.

    dengan mnulis blog ini pun, sharusnya gw udah siap klo suatu saat dia bakal baca ini. apa pun reaksinya mungkin itu sdh gak trlalu ku pikirkan. dan maksud blog gw ini jg bukan berarti gw sangat mngharapkan dia tuk jd pasangan gw. gw hanya ingin memperjelas apa yg sbnernya ada dlm hubungan ini. setelah itu terungkap, br deh bs mnentukan sikap apa yg hrs ku ambil tuk menghadapi dia.

    skali lg thx buat smua commentnya dan harapan2 kalian buat gw. spirit dr kalian sgt berarti. hehehehe..

    cupcupmmuuuuaaaahhhh

    ReplyDelete
  6. Darlingg...
    Kok aku jadi inget ma lagunya Celine Dion & Barbra Streisand ya..

    Tell him
    Tell him that the sun and moon
    Rise in his eyes
    Reach out to him
    And whisper
    Tender words so soft and sweet
    Hold him close to feel his heart beat
    Love will be the gift you give yourself..

    Coba deh, kamu dengerin baik-baik lagu ini..
    Dahsyat banget artinya..

    Yang jelas, cinta butuh pengorbanan, honey..
    Good Luck ^_^

    ReplyDelete
  7. aku ud liat clipnya mba..baheula bgt yah..tp emank kata2nya dalem bgt.


    TELL HIM(by Celine Dion & Barbra Streisand)

    I'm scared
    So afraid to show I care
    Will he think me weak
    If I tremble when I speak
    Oooh - what if
    There's another one he's thinking of
    Maybe he's in love
    I'd feel like a fool
    Life can be so cruel
    I don't know what to do

    I've been there
    With my heart out in my hand
    But what you must understand
    You can't let the chance
    To love him pass you by

    Should I

    Tell him
    Tell him that the sun and moon
    Rise in his eyes
    Reach out to him
    And whisper
    Tender words so soft and sweet
    Hold him close to feel his heart beat
    Love will be the gift you give yourself

    Touch him
    With the gentleness you feel inside
    Your love can't be denied
    The truth will set you free
    You'll have what's meant to be
    All in time you'll see

    I love him
    Of that much I can be sure
    I don't think I could endure
    If I let him walk away
    When I have so much to say

    I'll

    Love is light that surely glows
    In the hearts of those who know
    It's a steady flame that grows
    Feed the fire with all the passion you can show
    Tonight love will assume its place
    This memory time cannot erase
    Your faith will lead love where it has to go

    Never let him go

    ReplyDelete
  8. girl power donk beibh,,move on duluan..ga ada ruginya kok..heuheu
    jangan terus menunggu,,apalagi klo ternyata memang itu yg sedang dilakukan terus2an oleh kalian berdua..hehehe

    tapi jgn berharap lebih,,smua ada resikonyaa..heuheu

    dan gw yakin smua akan indah pada waktunyaaaaa,,amiinnn...

    ReplyDelete
  9. iya nad...maju dulan..yg gw maksud dengan maju duluan disini..bukan nya lo nembak duluan..tapi lo harus melakukan suatu "aksi" yang setidak nya bisa memperjelas keadaan & perasaan dia ke elo nad...hehehe

    lo pasti nanya ke gw..."aksi apa tom?"...yah yg bisa jawab cuma elo nad...nasehat sok tau dari gw sih..lo ikutin kata hati lo,tapi "hati yg terdalam" y..krn "dia" ga pernah bohong nad ama kita...

    ReplyDelete
  10. huahahahaha...
    udah gw lakuin koq. baca post slanjutnya yah. post ini bersambung dan udah ada endingnya.

    satu pelajaran yang bs gw ambil dari kisah ini adalah mengungkapkan apa yg kita rasakan bukanlah sebuah kesalahan dan setiap orang berhak atas itu.

    ReplyDelete