Sunday, June 21, 2009

Perubahan yang Positif


Kita memanggilnya dengan sebutan cici. Dia bergabung di promo setahun yang lalu. Awal dia bergabung dengan kami sangatlah tidak mengenakkan. Banyak hal yang membuat kami tidak nyambung dengannya. Kami sempat menyebutnya dengan Paris Hilton wanna be karena cerita-ceritanya. Sempat beberapa kali dia ditegur oleh teman-temanku karena mereka tidak suka dengan sikap-sikapnya. Setelah teguran-teguran itu, lambat laun sikapnya makin membaik. Sampai tiba saatnya perpisahan ini.

Yahh..promo memang terdiri dari banyak karakter yang berbeda. Seorang cici juga menjadi cerita tersendiri di promo ini. Aku pun bisa belaja
r dari sini. Awal yang tidak disukai banyak orang, bisa dirubah menjadi lebih baik. Usahanya merubah sikap untuk beradaptasi dengan kami mungkin bisa diberi penghargaan. Ternyata memang dia peduli dengan lingkungan ini karena itu dia meredam egonya.

Satu yang dapat diambil hikmahnya lagi adalah Rasa Benci bisa berubah menjadi Rasa Sayang atau bahkan Rasa Cinta. Hal ini yang positif. Rasa Cinta pun bisa berubah menjadi Rasa Benci. Tapi, hal inilah yang harus dihindar
i. Tanamkanlah sikap yang pertama kepada sesamamu dan buang jauh-jauh pemikiran yang kedua. Karena hal yang pertama bisa membawa kedamaian di muka bumi ini. Akan lebih baik kalau memulainya tidak dengan rasa benci. Hilangkanlah kebencian yang ada karena itu yang akan merugikan diri sendiri.


Selamat berenang di kolam lainnya yah ci...Dirimu memang sudah tidak berenang di kolam Aqualounge lagi, tapi semoga kebahagiaan Aqualounge selalu menyertaimu...Amiinn

..We luv u cici..




1 comment: