Sunday, June 7, 2009

My Bday Party

 
Yess..it's my bday pic..
Tak ada yang sangat istimewa. Hari itu, tepatnya tanggal 3 Juni, berjalan seperti apa adanya saja. Ucapan memang bergulir bergantian dan wall facebookku juga penuh dengan doa-doa, belum lagi ucapan melalui sms di handphoneku. Senang karna banyak tman lamaku dan tman yang tak terlalu dekat denganku juga menghaturkan doa untukku. Thanks all..
Tapi...Aku merasakan hari itu biasa saja karna padatnya jadwal kerjaku. Lelah sekali dan ada beberapa orang yang membuatku bete saat itu. 

Setelah lelahnya seharian, hari itu ditutup dengan karoke. Waktunya tuk gila-gilaan... Personel rada kurang lengkap karna ada beberapa orang yang gak hadir. Yaaahh...3 jam yang berkesan. Thanks for Mba Ifa, Fuji, n Mas Rizal yang telah berjuang membelikanku puding dengan naik motor ber-3. Ichana, Putri, Irman, Ko David, dll yang telah membelikanku kado doraemon n doremi. 
Thanks guys..
Luv U All...

2 comments:

  1. wahh menyenangkannnya.... sorry yah nadd ga bisa dateng...tubuhku ga bisa diajak kompromi.terkapar di atas tempat tidur. maaf yah...*pengeeen*

    ReplyDelete
  2. hahahaha...

    gpp mri..dirimu melewatkan keseruan kami, walhasil si irman cm asik dg hp-nya aza. kasian jg dia. hehehe..yg penting doanya mri: dpt jodoh (paling utama). jodoh yah BUKAN pacar. amiiinn...hehehehe

    ReplyDelete