Saturday, May 16, 2009

Curhatku di Malam Minggu

Hari ini dimulai dari pukul 08.30, jam segitu aku sudah ada di kantor. Sampai kantor langsung mempersiapkan kebutuhan shooting, mulai dari script, peralatan, sampai crew call. Yaaa...aku mulai dilepas untuk shooting sendiri dan Mba Airin hanya mengawasiku dari jauh. Senang diberi kepercayaan. Acara mulai pukul 10.00 di kelapa gading, sedangkan pukul 09.30 aku masih di kantor menunggu cameraman yang tak kunjung datang dan yang lebih mendebarkan adalah handphonenya ketinggalan di rumah, kemana ku harus menghubunginya??

Pukul 09.35 Mas Gatot tiba..alhamdulillah..benar saja, ternyata ada masalah dengan motornya. Kami pun bergegas tancap dari kantor. Driver langsung tancap gas dan nyalip sana-sini karena kami takut kehilangan moment. Kita terlambat setengah jam dari waktu yang tertera di rundown acara. Begitu sampai disana, ternyata acaranya pun telat. alhamdulillah...

Acara selesai pukul 17.45. Dalam perjalanan pulang, aku melihat keindahan alam ciptaan Allah. Langit yang merah karena matahari tenggelam diiringi kumandang Adzan. Mataku teruz tertuju ke langit merah tersebut sambil bersyukur atas nikmat yg telah Ia beri dilengkapi dengan doa-doa. Karena menurut temanku, waktu yang paling mujarab untuk berdoa ialah saat adzan. Amiinnn...semoga terkabul. hehehehe...

Lelahnya kerja seharian ini rasanya terobati dengan pemandangan indah yang ku lihat tadi. Sayangnya...aku tak sempat mengabadikannya dalam sebuah jepretan kamera. Cukup menikmatinya saja sudah memuaskan kehampaan hati ini. Malam minggu yang ku lalui sendiri dengan hati yang sejuk. Menenangkan tubuh lelah ini...

3 comments:

  1. moga2 doa waktu adzan-nya dikabulin ya nad :D

    ReplyDelete
  2. owh nad...
    itu namanya keseimbangan ya kan?? lo nggak sendiri, Allah nemenin lo selalu lewat langit indah itu.. :)

    ReplyDelete
  3. sendiri bukan berarti kesepian koq cha..
    gw punya banyak orang di sekeliling yg alhamdulillah menyayangi gw. dan gw punya seribu cara tuk menghilangkan rasa kesepian, klo rasa itu muncul. hehehehe...

    i luv my life lha pokoknya. intinya bersyukur dengan apa yg ada, hidup akan selalu indah..aminn..

    ReplyDelete