Lama tak menyentuh dunia maya ini, padahal dulu menjadi teman setia disaat kesepian menderaku. Bukan bermaksud melupakanmu ya One Step Of Mine.
Baru saja membaca blognya chazky sahabatku, yang sudah lama juga tak ku kunjungi. Maafkan aku yah chazky yang tidak mengetahui kesedihan yang sedang dirimu rasakan. Yaaa...mengapa aku mulai meninggalkan semua ini? Pikiranku hanya tertuju pada rutinitasku sehari-hari dan sang pacar. Aku juga mulai melupakan Sarah, teman setiaku sejak SMA. Bukan bermaksud meninggalkan semua itu, namun itu terjadi tanpa ku sadari. Jadi seolah melupakan hal yang lama karena mendapat sesuatu yang baru.
Maafkan aku yah wahai sahabat-sahabatku...
Dan bukan karena seseorang yang membuatku begini. Aku hanya sedang ingin merasakan kasih sayang yang dia berikan, setelah berkali-kali kegagalan dari hubungan yang pernah aku jalin sebelumnya. Dia yang bisa membuatku mencoba menjadi lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih ya sayang buat semua kasih sayangmu untukku. Aku memang tidak sempurna, tetapi aku selalu ingin mencoba untuk menjadi lebih baik dalam segala hal. Maafkan aku yang terkadang masih gengsi untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan, efek dari pengalaman masa lalu. Bantu aku dengan menjadi imamku dalam segala hal ya maz..
thanks for all of my part in life: my lovely family, my maz, my best fellas, n others who know my life..
luv u all
-napoo-
Monday, December 14, 2009
Aku Kembali
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Kau juga melupakan ku nad... T_T
ReplyDeletewelcomeback nad..
ReplyDeletegpp kok..aku sepenuhnya ngerti.. :)
well, no judgement - itu pertemanan sejati.. :)
maafin gw dengan kesalahan yg pernah sengaja ato nggak sengaja gw bikin ya nad.. :)
wish me luck..
i will always wishing you a good luck :)
thx yah @chazky. good luck for u too...
ReplyDelete@harisonly, diriku tak melupakanmu koq. dirimu saja yg ud jarang nongol di dunia maya ini. hehehehe...