Akhir-akhir ini aku dihadapkan dengan beberapa perjuangan hidup dari orang-orang yang ku sayang. Yang pertama adalah perjuangan sang pacar, lalu sahabatku chazky. Kalau boleh, aku akan membahasnya sedikit disini.
Perjuangan mazku :
Aku mendukung dengan semua keputusanmu untuk yang terbaik. Maafkan aku yang terkadang kurang mengertimu. Yaaa..mazku memutuskan untuk kost dan kuliah. Waktu dan pikirannya otomatis terbagi. Walau dia sibuk dengan kerja dan kuliahnya, dia masih menyempatkan waktu bertemu denganku. Pulang kerja (dengan waktu yang tak tentu), lalu kuliah. Capex pasti. Tapi, terkadang dia malah langsung ke rumahku sebelum pulang ke kost-an. Tak tega melihatnya letih yang terpancar dari raut wajahnya. Pasangan lain merayakan Valentine dengan meriah, malam minggu selalu date dengan pasangan masing-masing, dan banyak hal lain yang biasa dilakukan oleh pasangan-pasangan. Terkadang memang iri melihat pasangan lain, itu hal manusiawi. Walau aku tidak merasakan itu semua, aku bangga dan senang memiliki mazku. Melihat perjuangannya membuatku berusaha untuk tidak manja dan tergantung dengan siapa pun. Thanks for ur love ya mazku...
Perjuangan Chazky sahabatku :
Belum begitu lama aku mengenalnya, tapi banyak hal positif yang bisa ku ambil melihat kehidupannya. Kisah perih dalam hal percintaannya, sampai akhirnya dia menemukan cinta barunya. Semoga langgeng sampai akhir khayat yah neng. Amin.. Tak berapa lama lagi, sahabatku ini akan meninggalkan Jakarta Raya ini untuk kembali menuntut ilmu di negeri Sakura. Negara yang cukup jauh dan mahal. Salut buat kamu neng, bisa mendapatkan beasiswa. Walau aku tau pasti ada keraguan, karna kamu akan meninggalkan keluarga tercinta, sahabat-sahabatmu, terutama cinta baru yang baru kamu temui. All the best for u cha...
Aku tak bisa lengkap menceritakannya disini, tapi dengan perjuangan mereka, membuat mataku terbuka untuk berusaha lebih giat lagi. Kadang memang kenyamanan yang membuat orang stuck pada 1 sisi. Ketakutan tidak mendapatkan tempat senyaman yang sebelumnya. Aku ingin bangkit, berdiri, bahkan berlari mengejar apa yang ku impikan. Aku ingin berada di tempat yang bisa menghargai jerih payahku dan di kelilingi dengan orang-orang yang terbuka matanya untuk melihat pekerjaanku.
Tempat dimana ku berdiri sekarang sangatlah nyaman, tapi banyak orang yang menutup matanya dengan apa yang sudah ku perjuangkan. Aku seperti kupu-kupu yang hinggap pada bunga untuk mencari sari, mungkin aku harus hinggap pada bunga lain karna sari disini sudah habis dihisap kupu-kupu lain. Saatnya aku membentangkan sayapku untuk mencari bunga lain dengan harapan bisa menyambung hidupku.
keep positive thinking
napoo
Sunday, February 21, 2010
Kupu-Kupu mencari Bunga lain
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
dear nad.. bangga kamu bawa kedalam postingan kamu kali ini..
ReplyDeletekamu taulah, semua ini pastinya berat buat aku, tapi justru motivasi aku adalah aku lekas menyelesaikan tugasku dan kembali untuk mereka yang menyayangi aku disini..
nad, lo muda, energik dan pinter.. smangat untuk smua hal yg kamu lakuin.. semua hal yang berat pasti bisa dilaluin, walo beraaaaaaaaaaaat bgt (aku lg ngrasain itu bgt).. yakin deh, Allah g tidur buat slalu bimbing kita..
love you nad..
keep contact ya nappoo
yupz...qta raih mimpi qta masing2..! ikhlaskan pengorbanan qta pada-Nya. Allah gak memberikan apa yg qta mau, tp memberikan apa yg qta butuhkan, bahkan kadang lebih dari yg qta impikan.
ReplyDeletebe a strong girl ya cha...
love you too chazky
cheers,
napoo
Mazmu hebat nad, berusaha menyembunyikan lelahnya untuk kebahagiaan mu.. (^^,)
ReplyDelete