Sunday, April 12, 2009

Reminding My Words

Berikut ini adalah salah satu post yang ditulis temanku Hariz dalam blognya.

Minggu, April 13, 2008 Nadia pun berkata

Teman SMA (sebenernya sih dari SMP, tapi waktu SMP kita gak deket malah mungkin bisa dibilang gak kenal, just know aja, but we're friends, dan inilah gunanya teman). Nadia (fs:nad2_blue@yahoo.com, ym:nad2_blue), gw sharing ke dia tentang masalah gw, tentang sakit hati gw, tentang pemikiran gw, tentang segalanya. Dan ada beberapa kata dari nadia yang harus gw save dalam kehidupan gw. Ada banyak, salah satunya dibawah ini.

Mencoba melupakan semuanya,
(7:39:14 PM) nad2 blue: 1 hal yg gw yakin...
(7:39:35 PM) nad2 blue: saat lo ingin mlupakan 1 hal apa pun itu...
(7:39:54 PM) nad2 blue: saat itu jg lo truz mnerus dhantuinya
(7:40:01 PM) nad2 blue: sperti yg lo bilang td...
(7:40:14 PM) nad2 blue: hal itu ngga haruz lo lupain koq riz..
(7:40:26 PM) nad2 blue: smakin lo brniat nglupain
(7:40:37 PM) nad2 blue: smakin juga itu ada diotak lo
(7:40:56 PM) nad2 blue: jdin itu plajaran tuk pndewasaan diri aza
(7:41:23 PM) nad2 blue: let it flow aza

Cinta adalah??,

(8:10:50 PM) nad2 blue: balik ke soal arti cinta
(8:11:02 PM) nad2 blue: dl gw jg mncari apa artinya
(8:11:10 PM) nad2 blue: tp skarang
(8:11:14 PM) nad2 blue: ....
(8:11:28 PM) nad2 blue: cinta itu gak perlu diartikan koq riz
(8:11:44 PM) nad2 blue: yg pasti itu anugrah
(8:12:18 PM) nad2 blue: cinta, benci, dan kbodohan itu sgt dkt jaraknya

Arti dari cinta, setia dan bahagia yang selama ini ku cari
(8:19:56 PM) nad2 blue: skarang gw tanya...
(8:20:16 PM) nad2 blue: setelah lo tau apa arti dr smua itu, lo mo ngapain???
(8:20:34 PM) nad2 blue: gak ngapa2in jg khan...
(8:21:27 PM) nad2 blue: bukan artinya yg haruz lo cari riz...
(8:22:01 PM) nad2 blue: tp bagaimana lo bs meraih cinta murni, kebahagiaan, n ksetiaan itu td......

Thx nad, ur my friends, thx atas masukannya, thx atas spiritnya. Ya gw akan hidup bahagia dengan orang yang bisa membuat gw bahagia. Gw akan mencari hidup gw yang akan penuh dengan kebahagiaan. Thx very much. Gw tunggu juga kabar bahagia dari elu. Thanks...




Post ini ku temukan karna membuka lagi blog lamaku yang ada dalam friendster. Tadinya aku hanya ingin melihat apa saja yang pernah ku tulis di blog lamaku. Sampai ku temukan kata-kata klo temanku Hariz me-remind apa yang pernah kukatakan saat qta chat tentang problemnya. Lalu, ku tanyakan lagi pada Hariz tentang blog usangnya. Dan kumuat kembali pada blogku ini.

Senang..itu pasti ada dalam benakku. Merasa dihargai oleh teman sendiri itu sangat berarti, apalagi sampai menyimpan kata-kataku dalam blognya. Thanx yah riz, gw merasa berarti karna itu. Dan kata-kata yang lo save itu pun akan berarti buat gw saat gw mengalami keterpurukan dalam hal cinta. Thanx a lot n keep being one of my sharing friends yah..


3 comments:

  1. Sometimes we could be Gandhi..
    but when troubles comes, we just drowned until we find something priceless to be our motivation to survive..

    For me, one of those priceless thingy is friendship.. and you are my lovely best friend nad, not only me, a lot of people feels the same..
    keep on that that way, napoo..

    But, if you on the drown position, please remember your Gandhi side and never forget us, We'll always be with you-together we'll find your another priceless thingy to survive..

    muaaaaaah!

    ReplyDelete
  2. waw....salutt..kata2nya yang harus dilakukan...bukan saat nya untuk dipikirkan. seperti jaman gw dulu tuh..banyak berfikir tapi jarang bertindak..hihi...ikutin kata2 produk nike..

    lets do it..!!!

    ReplyDelete
  3. thx for you nad... :)

    Ya buat apa mencari sebuah arti, lebih baik mencari sebuah kenyataan. Dengan dapat meraih kenyataan, maka akan tercipta pula definisi hidup yg diambil dari pengalaman pribadi.

    Dan hasilnya? setiap orang memiliki definisi kehidupan yg berbeda-beda, tak lain krn memang pengalaman hidup yg dijalani tiap orang itu berbeda.

    ReplyDelete