Friday, October 21, 2011

Katakan Cinta

Pada post kali ini, saya ingin bercerita sedikit tentang teman baik saya di bangku kuliah dl. tak jauh-jauh dari kisah percintaan yang membuat saya tergelitik semalaman. *lebay


Teman saya yang kita sebut saja dengan nama 'Bunga' sudah lama berpacaran dengan pria bernama 'Men', kira-kira kurang lebih sudah 9 tahun (klo tidak salah ingat). Yaa.. namanya berhubungan pasti ada pasang surutnya, ada saatnya sangat bahagia dan menyedihkan. Putus nyambung sudah pasti terjadi di antara mereka. Tapi akhirnya, mereka InsyaAllah akan mengukuhkan hubungan ini ke pelaminan bulan Januari thn dpn.

Ada masa-masa krisis menuju waktu-waktu yang hampir tiba itu. Beberapa kali diberi cobaan, mungkin untuk meyakinkan diri mereka masing-masing kali ya, This is the one or not.. hehehehe..

Hal yang baru saja terjadi adalah ungkapan hati dari seorang pria bernama 'Odong' mengenai perasaannya kepada 'Bunga' selama ini. 'Odong' ada pria yang menyenangkan dan ngemong sekali, dia adalah guru kami dulu. Saya memang sudah merasakan feeling yang berbeda dr tatapan mata 'Odong' kepada 'Bunga' saat itu. Saya pun sudah menanyakan perasaan mereka masing-masing, tapi ntah mengapa mereka saling menyembunyikannya dan berdalih kalau hubungan mereka hanya sebatas adik kakak. Dan saya tak henti tertawa terbahak-bahak saat 'Bunga' bilang kalau 'Odong' mengungkapkan perasaannya baru saja saat 'Bunga' ingin mengirimkan undangan pernikahannya dengan 'Men'. It's too late..

Saya menamakan 'Odong' karena dia lelaki BODOH yang tidak berani mengungkapkan perasaannya di saat yang tepat (dulu) dan menyerah sebelum perang. Apalagi disaat yang sama saat dia merasakan perasaan itu, dia juga baru jadian dengan seorang wanita. Entah lha, apa maksudnya mengungkit perasaannya yang sudah lewat dari hampir 4 tahun. Dan bagaimana perasaan dia kepada wanita pendampingnya itu?? Padahal mereka masih jalan sampai sekarang. Kasiannya wanita itu, kalau memang hati 'Odong' tertambat pada 'Bunga'. Bukan tidak mungkin 'Bunga' akan bernasib seperti wanita itu, saat 'Odong' menemukan wanita lain yang lebih menarik perhatiannya dibanding 'Bunga'.

Yaa.. apa pun bisa terjadi bila Allah yang menghendakinya. Saat ini memang 'Bunga' berencana menikah dengan 'Men', tapi apakah benar-benar 'Men' adalah jodoh 'Bunga'??? We'll see.

Semangat yah temanku... Semoga pilihanmu memang yang terbaik untukmu. Langgeng sampai akhir khayat.. Amin...


Cheers,
napoo :) 

1 comment:

  1. hahahahaa nice story nad2....event its too late but its better than never tell the truth...walaupun gw tau sakhiiiiieeettt bo' menohok rasanya (kalee) hehehehe...tapi pelajaran berharga buat anak2 gw nanti kali yah...kalo dia suka sm cewek atau cowok mama akan mendukung 100% maju aja di tolak urusan belakang....\(^0^)>

    ReplyDelete