Sunday, July 11, 2010

Gerbang Kehidupan di Masa Depan

Lama tak menuangkan pikiranku dalam blog ini. Apa yang ingin ku bahas saat ini sebenarnya bukan sesuatu yang penting. Hanya ingin menuangkan apa saja yang ada diotakku ini. Lagi-lagi mengenai relationship...

Yaahh..tanpa ku sadari umur ini sudah menginjak di angka 24. Tak terasa... Walau umur hanyalah sebuah angka, tapi bagaimana orang-orang di sekitar kita yang berpendapat lain. Pasti dihubung-hubungkan dengan sebuah pernikahan.

Telah banyak temanku yang memasuki gerbang tersebut. Mulai dari teman SMA sampai teman kerja, mulai dari teman dekat sampai teman yang hanya kenal begitu saja. Woow..mereka telah berani mengambil keputusan terbesar itu. Ini bukanlah hanya sekedar urusan CINTA, ini mengenai masa depan. Dan bukan masa depan yang setahun dua tahun, ini mengenai masa depan seumur hidup. I'm proud of u all..

Sedangkan aku disini masih memikirkan diri sendiri, pekerjaan yang masih ngambang, dll yang sifatnya masih ke pribadi sendiri. Aku memang sudah memiliki orang terdekat, tapi apakah nantinya aku akan bersanding dengannya. Tak ada yang tau tentang hal ini. Dan mengenai waktunya kapan, aku percayakan hidupku pada-Nya. Pasti waktu terbaik dan pasangan terpilih untukku akan dihadirkan oleh-Nya. Aminn...

0 comments:

Post a Comment